Review of Norton Vpn

Review of Norton Vpn

Norton Secure VPN adalah upaya konyol, tapi sedikit dingin, pada keamanan internet dari Norton antivirus raksasa. Banyak yang mungkin akan tertarik pada kredibilitas yang datang dengan merek terkenal, tetapi karena ada beberapa alternatif yang lebih baik untuk harga yang sama atau lebih rendah, Norton VPN tidak direkomendasikan.

Antarmuka penggunanya cukup sederhana untuk diakses dan kecepatan pengunduhannya bagus, tetapi tidak banyak server yang dapat dipilih (meskipun di Kingdom of denmark). P2P diblokir dan tes menunjukkan kebocoran DNS, yang membahayakan anonimitas pengguna.

Di sisi lain, data tentang penggunaan layanan oleh pengguna tidak disimpan, jadi Norton Secure VPN sangat melindungi privasi. Begitu juga kebanyakan orang lain VPNlayanan juga, jadi itu tidak cukup untuk memberikan peringkat keseluruhan yang lebih baik.

Norton Secure VPN

keadaan tanpa nama


ten.0 / x

Server dan fitur


6.0 / 10

Untuk

  • Tanpa penebangan
  • Server di Denmark
  • Enkripsi aman
  • Mengembalikan sixty hari
  • Kecepatan bagus

terhadap

  • P2P tidak diizinkan (diblokir)
  • Lokasi yang relatif sedikit
  • Netflix AS diblokir
  • DNS bocor
  • Tanpa pembunuh rahasia

keamanan

Di situs web, informasi tentang enkripsi yang digunakan jarang. Di sini segera dinyatakan bahwa enkripsi yang sama digunakan seperti yang digunakan bank. Kedengarannya bagus, tapi apa yang dicakup lebih tepatnya tidak disebutkan.

Idenya mungkin adalah bahwa “orang biasa” tidak peduli dengan detail teknis semacam itu dan karena itu dihilangkan demi kejelasan. Namun, ini cukup penting, karena kita bisa memilih salah satu VPNpenyedia yang menggunakan enkripsi terbaik seperti OpenVPN atau IKEv2 jadi harus jelas

Sedikit menggali berbagai artikel tentang VPN dan enkripsi di situs web mengungkapkan bahwa Norton sebenarnya sebagian besar menggunakan OpenVPN enkripsi. terbukaVPN adalah proyek sumber terbuka di mana kode sumber tersedia secara bebas dan oleh karena itu tidak ada pintu belakang atau puing-puing lainnya dapat disembunyikan dalam program tanpa terdeteksi.

Kekuatan enkripsi tidak disebutkan, tetapi kunci enkripsi bit 256, yang paling umum (dan digunakan oleh depository financial institution), tidak digunakan.

Pengecualian adalah perangkat iOS (iPhone dan iPad) yang menggunakan enkripsi IPSec. Apple cukup berat untuk diajak berdansa, jadi menggunakan Open itu sulitVPN di perangkat seluler mereka. Namun, pada MacOS tidak ada masalah, jadi di sini digunakan OpenVPN.

IPSec bukan open source dan ada desas-desus bahwa protokol telah dikompromikan oleh NSA sebagai bagian dari pengawasan massal mereka. Ini mungkin tidak masalah bagi kebanyakan orang, tetapi alangkah baiknya jika hanya enkripsi open source yang digunakan.

Meskipun menggunakan IPsec di perangkat iOS, dapatkan Norton Secure VPN hampir nilai tertinggi untuk keamanan, seperti untuk “orang biasa” – karena ulasan ini ditujukan – tidak masalah.

Read:   Vpn Proxy Veepn Review

Keamanan: 9 / ten

keadaan tanpa nama

Norton Secure VPN adalah no-log VPN, di mana tidak ada informasi sensitif yang disimpan tentang penggunaan layanan oleh pelanggan. Dengan demikian, Norton tidak merekam situs web, layanan spider web, dll. Yang telah dikunjungi atau digunakan pengguna, dan tidak mungkin melihat file mana yang telah diunduh.

Alamat IP pengguna juga tidak disimpan, jadi upaya untuk melacak seseorang yang telah menggunakan Norton VPN, akan sia-sia karena beberapa pengguna tidak dapat diidentifikasi.

Norton bahkan menulis di bukunya kebijakan Privasi tentang. VPN:

Akses dan pengumpulan data:

1. Informasi pelanggan dan informasi perangkat seluler, termasuk nama perangkat, jenis, versi Bone dan bahasa,

2. Total penggunaan bandwidth,

3. Informasi penggunaan sementara untuk membantu memperbaiki masalah layanan.

Selama penggunaan Norton Secure VPN kami mengarahkan lalu lintas Net pengguna melalui jaringan Symantec, yang merupakan jaringan bebas log. Ini berarti Symantec tidak menyimpan alamat IP asli pengguna saat menyambungkan Norton Secure VPN, dan karena itu Symantec tidak dapat mengidentifikasi individu.
Manajemen lalu lintas berbasis aturan otomatis Symantec mungkin memerlukan analisis waktu nyata dari lalu lintas data Internet, termasuk situs web tujuan atau alamat IP dan alamat IP asli, meskipun tidak ada file log yang dikelola atas informasi ini.
Symantec tidak menyimpan informasi tentang aplikasi, layanan, atau situs web yang diunduh, digunakan, atau dikunjungi pengguna.

Dengan demikian, sedikit information yang dikumpulkan untuk mis. untuk dapat menyediakan layanan dan memecahkan masalah, tetapi jika Anda dapat mengandalkan hal di atas, maka tidak ada orang yang sensitif yang disimpan.

Anonimitas: 10 / XNUM

Server, fitur, dll.

Dengan 73 lokasi server di 29 negara Norton Secure VPN salah satu yang terkecil VPNjaringan di industri. Namun, ada berbagai server yang bagus di Eropa dan Amerika Serikat, yang merupakan lokasi yang paling banyak diminati – termasuk server di Denmark – sehingga sebagian besar kebutuhan akan terpenuhi.

Torrent, P2P, berbagi file atau apa pun yang Anda ingin menyebutnya diblokir Norton Secure VPN. Itu juga mengatakan persyaratan penggunaan, jadi tidak ada yang menjijikkan di dalamnya. Demi keamanan, saya menguji apakah itu juga masalahnya dan memang benar saya tidak bisa mengunduh melalui Bittorrent jaringan jika saya terhubung ke Norton VPN.

Tidak ada segera killswitch bawaan, yang sepenuhnya memutus Net jika terhubung VPN server terputus. Jika tidak, itu adalah langkah pengamanan yang baik jika VPN- koneksi terputus, karena jika tidak, Anda tidak lagi dilindungi oleh peringatan VPN dan alamat IP seseorang terbuka secara bebas.

Read:   Free Vpn for Mac Reviews

Server, fungsi, dll .: half-dozen / 10

Berlangganan dan harga

Anda hanya dapat berlangganan selama satu tahun pada satu waktu dan harga tergantung pada jumlah unit Anda dapat terhubung pada saat yang sama. Di sini Anda dapat memilih antara unit ane, 5 dan x dan harga masing-masing. 299, 399 dan 499 untuk tahun pertama sesuai dengan 25, 33 dan 42 per bulan. Perlu dicatat bahwa aplikasi tentu saja dapat diinstal pada jumlah perangkat yang tidak terbatas, tetapi hanya dapat diterapkan pada nomor yang dicakup oleh berlangganan pada waktu tertentu.

Setelah satu tahun, langganan diperpanjang secara otomatis jika tidak berhenti berlangganan sebelumnya, dan harga di masa depan naik menjadi masing-masing 399, 599 dan 799 DKK per tahun. Koneksi 1, 5 dan 10. Ini sesuai dengan sekitar 33, 50 dan 67 per bulan. Untungnya, mudah untuk mematikan pembaruan otomatis dengan satu klik dalam pengaturan akun di situs web.

Anda bisa mendapatkan uang Anda kembali selama lx hari penuh, yang mungkin merupakan periode pengembalian terpanjang di industri. Setelah mencoba Norton Secure VPN Saya menggunakan fitur obrolan di situs web untuk meminta pengembalian dana dan saya segera mendapatkannya tanpa masalah. Tidak lama kemudian, saya menerima email konfirmasi dan dalam satu jam setelah saya meminta pengembalian dana, uang itu kembali ke akun Paypal saya.

kunjungan Norton Secure VPN

Norton Secure VPN uji

Di bawah ini adalah gambaran singkat tentang:

  • User interface
  • Tes kecepatan untuk Kingdom of denmark dan Amerika Serikat
  • Akses ke Netflix Amerika Serikat
  • Akses ke Mddk
  • Tes kebocoran DNS

user interface

Norton VPNAntarmuka s segera menjadi salah satu yang paling sederhana yang bisa dibayangkan. Gambar di bawah ini adalah tangkapan layar dari antarmuka pengguna di Windows 10. Tidak banyak embel-embel – Anda dapat memilih lokasi server dan mengaktifkan dan menonaktifkan koneksi. Di bawah pengaturan, Anda hampir tidak dapat mengatur apa pun – hanya jika Anda perlu terhubung ke server yang terakhir digunakan saat mem-boot perangkat.

speed Exam

Tes kecepatan aktif speedtest.net terhubung ke server dalam hal. Denmark dan Amerika Serikat menunjukkan kecepatan itu Norton Secure VPN sangat bagus. Enkripsi adalah sumber daya yang intensif sehingga Anda biasanya akan mengalami kecepatan yang lebih rendah saat menggunakan VPN. Kerugian tergantung pada beberapa hal seperti jarak fisik ke dan sumber daya di server.

Khususnya di server Denmark, ia menjadi kuat dengan kecepatan unduh sebanyak 321 Mbit dan 92 Mbit yang diperoleh melalui Every bit juga benar-benar dapat diterima. Kedua bagian setidaknya lebih dari cukup untuk mis. untuk streaming dalam 4K. Namun, pengujian ini hanya menunjukkan tampilan untuk satu pengguna pada saat itu, jadi pengguna lain mungkin menginginkan pengalaman yang berbeda. Anda akan – tentu saja – juga dibatasi oleh kecepatan cyberspace Anda sendiri.

Read:   Google Fi Vpn Review
Norton secure vpn denmark speedtest
norton secure vpn ust speedtest

Netflix Amerika Serikat

Banyak digunakan VPN untuk mengakses Netflix Amerika Serikat, di mana ada lebih banyak konten daripada di Denmark Netflix. Caranya adalah terhubung dengan alamat IP As, jadi Netflix’sistem “berpikir” ada di Amerika Serikat.

Namun, saya tidak bisa masuk Netflix sementara saya terhubung ke Norton VPN server di Amerika Serikat. Di sini saya mendapat pesan yang saya gunakan VPN dan karena itu tidak dapat mengakses. Jadi, Anda tidak bisa langsung melihat orang Amerika Netflix dengan Norton Secure VPN.

Namun, saya dapat dengan mudah mengakses melalui server Kanada dan di sini panitia sebenarnya setara dengan AS. Setidaknya secara signifikan lebih besar dari Denmark.

Itu tidak aman, Norton VPN akan selalu diblokir Netflix Amerika Serikat, atau akan selalu terbuka melalui Kanada, untuk kapal Netflix dan Norton dapat melakukan perubahan. Netflix bisa mis. buka blokir alamat IP AS atau mulailah memblokir Kanada. Sebaliknya, Norton mungkin mendapatkan alamat IP baru yang tidak diblokir, sehingga hal-hal dapat / akan berubah seiring waktu.

DR.dk

Ini berfungsi dengan baik untuk streaming dari Docdk jika saya terhubung ke server di Kingdom of denmark, jadi segera layanan dapat digunakan untuk menonton TV Denmark dari luar negeri. Setidaknya untuk melihat DR.

Kebocoran DNS

Tautan yang mungkin lemah di rantai saat menggunakan VPN, apakah DNS bocor. Tak perlu dikatakan lagi, meskipun saya menggunakan fakta VPN, ISP saya mencatat URL mana yang saya kunjungi. Ini tidak berarti bahwa unduhan, dll. Terdaftar, tetapi hanya bahwa Anda telah mengunjungi URL yang diberikan (mis. Www.tv2.dk).

beberapa VPNlayanan melindungi dari kebocoran jenis ini dengan menggunakan DNS sendiri atau memastikan bahwa permintaan DNS dilakukan VPN server, tetapi ini tidak segera terjadi Norton Secure VPN, untuk pengujian menunjukkan bahwa DNS Internet service provider saya sendiri digunakan.

Penilaian keseluruhan

Antarmuka pengguna yang sederhana, kecepatan yang baik dan server di Kingdom of denmark menarik dalam penilaian keseluruhan Norton Secure VPN, tetapi menarik bahwa P2P / torrents dilarang, bahwa tidak ada killswitch bawaan dan bahwa ada kebocoran DNS. Lebih jauh lagi, jangkauan server sangat tipis, yang juga menarik ke bawah.

kunjungan Norton Secure VPN

Top v VPN layanan

Review of Norton Vpn

Source: https://vpninfo.dk/id/norton-secure-vpn/